Batu Bacan Termahal di Dunia

Batu Bacan Termahal di Dunia mulai memperoleh perhatian kolektor batu mulia diawali dari souvenir yang didapatkan bekas presiden SBY pada Barack Obama.

Batu Bacan Termahal di Dunia - Muka Batu

Fenomena batu akik senantiasa jadi pembicaraan hangat baik dari semua type media terutama yaitu media social. Batu akik yang senantiasa jadi pembicaraan hangat terkecuali batu dengan type kecubung yaitu batu bacan yang datang dari Halmahera, Maluku. Batu bacan yang sudah jadi popular saat bekas Presiden SBY memberi Presiden Barrack Obama suatu batu bacan juga sebagai souvenir. Serta sampai saat ini harga batu bacan dapat menembus rekor sampai jadi Batu Bacan Termahal di Dunia 

Batu bacan mempunyai warna khas hijau sebagai cirri khas dari batu akik itu. Bahkan juga dengan keunikannya batu akik ini di cari oleh beberapa kolektor dari beragam belahan dunia, yang pada akhirnya jadi batu bacan yang datang dari Maluku itu jadi salah satu batu bacan termahal didunia. Batu yang juga dikatakan sebagai batu bernyawa ini dapat menyerap zat atau senyawa yang ada di dekatnya. Inilah salah satu keunggulan batu bacan yang banyak diincar oleh beberapa penggemarnya. 

Di market Indonesia sendiri, batu bacan termahal didunia pernah di bandrol dengan harga meraih beberapa ratus juta rupiah. Suatu harga yang sangatlah fantastis untuk ukuran batu bacan. Hal semacam ini terkait erat dengan kwalitas batu bacan yang kekerasan batunya nyaris setara dengan batu zamrud. Hal tersebut yang bikin harga batu bacan di bandrol dengan harga yang cukup tinggi. Tetapi, harga tidaklah suatu masalah untuk beberapa kolektor batu akik, baik untuk di jual kembali ataupun juga sebagai koleksi pribadi.

Batu Bacan Termahal di Dunia - Muka Batu


Batu Bacan Termahal di Dunia - Muka Batu

Batu Bacan Termahal di Dunia - Muka Batu












Batu Akik Bacan konon diakui bisa melariskan usaha yang tengah dirintis, bisa melindungi keselamatan penggunanya dari serangan musuh serta dapat pancarkan aura dari badan seorang. Semua type manfaat itu bisa Anda percayai atau tak. Lepas dari semua mitos tentang batu bacan termahal didunia, batu bacan ini memanglah mempunyai kecantikan yang unik hingga layak untuk di cari serta jadikan koleksi perhiasan. Mempunyai serta kenakan batu bacan adalah salah satu kebanggaan untuk beberapa kolektor batu mulia atau batu akik. Apakah Anda juga salah satu dari mereka? 

0 Response to "Batu Bacan Termahal di Dunia"

Post a Comment