Batu Hijau Garut

Batu Akik Hijau Garut memiliki kekhasan dari segi type batunya serta manfaat yang diakui dalam batu ini. Batu ini bermanfaat untuk kesehatan serta psikis. 

Batu Hijau Garut - Muka Batu

Batu akik memanglah saat ini masih tetap jadi perbincangan yang hangat di orang-orang Indonesia. Type batu yang datang dari alam ini memanglah memiliki kekhasan sendiri serta diakui memiliki dampak yang cukup besar pada pengguna batu akik. Salah satu batu akik yang sangatlah populer yaitu batu akik hijau Garut. Seperti namanya, batu akik ini datang dari daerah Garut, Jawa Barat. Umumnya batu akik dengan warna hijau bukanlah datang dari Jawa, tetapi dari daerah Sumatra serta Kalimantan. Batu Akik Hijau ini tentu jadi salah satu batu akik yang langka yang datang dari Jawa. 

Batu akik hijau dari Garut ini masuk dalam kelompok batu chalcedony yang sangatlah populer bakal mutunya yang bagus. Tak salah bila batu akik ini di bandrol dengan harga yang cukup mahal. Type Batu Akik ini masuk dalam batu type cheldony yang semi kuarsa. Bahannya tak jauh tidak sama dengan Batu Akik Bacan, namun masih tetap saja kristal yang ada di dalam batu ini tidak sama dengan batu bacan. Keindahan batu akik ini tentu tak kalah dengan batu bacan. Keindahan batu akik asli Garut ini di bandrol dengan harga yang cukup fantastis yakni dapat meraih 5 juta rupiah tergantung dari keindahan warnanya. 

Kekhasan dari batu akik hijau asal Garut ini dapat dipandang dari type batunya yang termasuk juga dalam batu chalcedony. Batu ini termasuk juga dalam semi quartz type kriptokristalin yang memiliki susunan kristal yang sangatlah halus, tembus sinar, serta transparan. Keunikan-keunikan ini tentu bikin beberapa orang jadi jatuh hati pada batu akik hijau garut ini. Terutama batu aki ini memiliki kelebihan sendiri yakni memiliki tingkat kekerasan tengah serta tidak sama dengan batu giok yang murni. Terkecuali warna hijau, batu akik Garut juga memiliki banyak terdapat pilihan warna, satu diantaranya yang populer yakni pancawarna. 

Batu Hijau Garut - Muka Batu

Batu Hijau Garut - Muka Batu

Batu Hijau Garut - Muka Batu

Batu Hijau Garut - Muka Batu

Batu akik hijau asal Garut ini bukan sekedar populer lantaran bentuk serta warnanya saja yang unik tetapi juga manfaat yang diakui ada pada batu akik ini. Manfaat batu akik hijau asal Garut ini dapat menolong melindungi kesehatan badan dengan cara umum serta menolong memulihkan situasi psikis seorang. Batu ini diakui dapat menentramkan pikiran orang yang mengenakannya serta menaikkan rasa optimis orang yang mengenakannya. Diluar itu, dari sisi kesehatan batu akik ini diakui dapat menolong menaikkan imun badan serta stamina pada badan.

0 Response to "Batu Hijau Garut"

Post a Comment