Batu Cempaka

Batu Cempaka adalah salah satu batu akik yang dapat diketemukan di Indonesia. Dengan warna merah kecoklatan seperti madu batu ini memiliki pesona sendiri. tetapi Anda pasti bakal sangatlah kesusahan untuk memastikan pada batu akik cempaka serta batu akik kecubung. 

Batu Cempaka - Muka Batu

Akik cempaka adalah salah satu batu yang juga banyak diburu beberapa pencinta Batu Akik lantaran mempunyai warna yang sangatlah menarik. Batu ini mempunyai warna yang sangatlah khas, yakni mempunyai warna pekat, cerah tetapi sedikit pucat. Warna dari batu cempaka ini sangatlah bermacam seperti batu yang lain. Biru pucat, cokelat, kuning, merah ungu putih serta yang lain tetapi dengan tampilan yang sedikit pucat. Batu Cempaka umumnya dapat diperoleh dengan harga yg tidak terlampau mahal, dari mulai seratus ribu sampai sebagian juta dapat Anda tentukan. 


Batu akik cempaka sangatlah bermacam, salah satu batu yang menarik untuk dibicarakan yaitu batu akik cempaka madu. Nama madu tak diperoleh dari rasa pada batu akik, tetapi warna batu akik cempaka madu benar-benar sangat serupa dengan warna umumnya madu. Yakni berwarna kuning kecokelatan, dengan warna sedikit pucat. Bila Anda yaitu pemain baru didunia batu ini, jadi mungkin saja Anda bakal sedikit bingung dalam memastikan pada batu cempaka madu dengan batu akik kecubung.

Sudahkah Anda ketahui salah satu type batu akik yang saat ini tengah tenar, yakni Batu akik cempaka? Batu Cempaka adalah salah satu dari demikian banyak type batu akik yang sekarang ini tengah marak didunia internasional. Batu cempaka memiliki warna yang bermacam namun yang paling banyak yaitu warna merah cokelat seperti madu. Bila Anda tahu perihal batuan, jadi Anda bakal bertanya kekerasan batu akik ini yakni hingga tujuh taraf mohs. Batu-batu akik seperti batu zamrud, safir, kecubung, serta yang lain telah umum Anda kenal serta telah umum dipunyai beberapa orang. Oleh karenanya, janganlah ingin ketinggalan untuk mempunyai batu akik unik cempaka. 

Batu akik terwujud lewat proses-proses geologi yang bisa diterangkan dengan cara ilmiah serta adalah salah satu anugerah dari Tuhan Yang Maha Esa. Manusia umum akan tidak mungkin saja bisa membuat batu asli yang indah seperti ini. Batu akik cempaka madu adalah salah satu type batu cempaka yang banyak diminati. Adapun manfaat yang diakui dipunyai oleh batu akik ini yaitu untuk bikin seorang yang memilikinya lebih berwibawa lantaran siapa yang memakainya akan tampak yakin diri dengan kemewahan serta pesona yang dipancarkan dari batu akik cempaka. 

Manfaat Batu Akik ini selanjutnya yaitu diakui bakal jadikan keberuntungan. Keberuntungan pasti bisa diraih dengan usaha yang optimal serta doa yang sungguh-sungguh. Keberuntungan dalam soal ini bisa berbentuk kesehatan, kebahagiaan, ataupun materi. 

Tersebut manfaat paling utama dari batu akik cempaka. Lantas, ada juga khasiat-khasiat yang lain yang juga tak kalah baik dengan Batu akik yaman. Salah satunya yakni ada batu akik cempaka sulaiman yang bisa menyebabkan ketentraman didalam hati, menaikkan kharisma seorang, serta menetralkan daya negatif dari pada badan seorang yang memakainya hingga yang orang itu bakal penuh dengan daya positif. Bila menggunakan batu akik ini dapat bakal menaikkan daya ingat otak hingga tak gampang lupa. Lantas yang paling akhir yaitu untuk menaikkan semangat serta gairah hidup supaya senantiasa bersukur. 

Tentang harga batu akik cempaka juga berbagai macam, ada yang harga nya 300 ribu ada yang hingga jutaan. Makin batu cempaka ini berwarna merah, jadi makin mahal juga harga nya. Dari macamnya, batu akik ini termasuk juga ke Chalcedony. Batu akik ini tak kalah bagus dengan batu-batu mulia lain seperti batu zamrud serta batu safir yang popularitasnya telah mendunia. #Akik cempaka ini warnanya juga ada yang bening serta sudah pasti bakal tidak sama dengan yang berwarna coklat madu. 

Indonesia sendiri dapat membuahkan batu akik cempaka. Nyatanya Indonesia banyak membuahkan batu-batu mulia yang bisa dihasilkan dari beragam Pulau di Indonesia, termasuk juga batu cempaka yang indah ini. Di Aceh serta Kalimantan sendiri adalah salah satu tempat diketemukannya. Terkecuali di Indonesia, batu cempaka dapat juga diketemukan di negara-negara lain seperti Argentina, Brasil, serta papua Nugini. Adapun terkecuali batu akik cempaka madu serta sulaiman ada pula type yang lain yakni batu cempaka kuning, batu cempaka biru, batu cempaka putih, dan sebagainya. Tersebut Gambar-gambar Batu Akik Cempaka, diantaranya seperti berikut : 

Batu Cempaka - Muka Batu

Batu Cempaka - Muka Batu

Batu Cempaka - Muka Batu

Batu Cempaka - Muka Batu

Sekarang ini sudah banyak yang melakukan usaha batu akik termasuk juga untuk usaha batu akik cempaka. Di antara penjual-penjual itu ada yang menjualnya segera mengadakan lapak, dengan buka kios, di depan supermarket, bahkan juga dengan jual dengan cara online. Nah, bila Anda bakal membelinya Anda juga butuh hati-hati untuk pilih penjual yang kredibel serta terpercaya, terlebih untuk membelinya dengan cara online.

1 Response to "Batu Cempaka"


  1. Iya nih, batu cempaka emang lagi booming-boomingnya di ranah per-akik-an, hahahahahha. Enggak cuman orang dewasa yang pakai, bahkan sekarang banyak anak kecil yang ikut-ikutan pakai. bener-bener udah kayak jaman batu.hehehehhe. Ohhh yaaa. . kemaren saya baca di website Batu Cempaka. Batunya itu warnanya kuning gan, terus punya khasiat untuk kita banyaaakkkkk banget. Tapi katanya gag semua Batu cempaka punya khasiat buat kita gan. Untuk mendapat khasiatnya itu harus melalui proses transfer energi. Salah satunya dengan energi Tenaga Dalam. Nah, ternyata yang bisa ditransfer energi tersebut itu, tidak hanya batu cempaka doang gan, ada juga batu yang punya khasiat super untuk pengasihan. Cinta-cinta gitu deh. Namanya Batu Pengasihan.
    Coba deh gan baca disini>>> Tenaga Dalam

    ReplyDelete