Batu Cempaka Madu

Batu Akik Cempaka Madu yang bisa menaikkan kesan manis pemakainya ini mempunyai warna kuning kemerahan serta bisa diketemukan di lokasi Pacitan serta lokasi lain. 

Batu Cempaka Madu - Muka Batu

Tiap-tiap batu akik mempunyai ciri khas serta keindahannya semasing. Hal tersebut sebagai salah satu daya tarik beberapa pengagum serta kolektor batu akik di Indonesia ataupun didunia. Salah satu batu akik yang juga jadi incaran beberapa kolektor yaitu Akik Cempaka Madu. Mendengar namanya saja telah terbayang bahwa batu ini mempunyai keindahan yang tinggi dengan warna kuning kemerahan seperti madu. Batu yang condong berupa kecil ini dapat sangatlah pas jika dipakai juga sebagai perhiasan atau aksesori yang dapat dipakai juga oleh beberapa kaum hawa. 

Salah satu Type Batu Akik ini mempunyai nama batu akik cempaka madu juga mempunyai nama lain yakni citrine yang datang dari bhs Prancis yakni citron yang bermakna jeruk lemon. Hal semacam ini karena dengan cara sekilas batu ini serupa dengan juga bulir jeruk lemon yang mempunyai warna kuning keemasan. Terkecuali di Indonesia, lebih tepatnya di daerah Pacitan, type batu akik cempaka ini dapat juga diketemukan di negara-negara lain seperti Brasil, Papua Nugini, dan Argentina. Di lokasi Pacitan sendiri batu ini mempunyai nama lain, yakni batu Chalcedony. Variasi warna juga lebih bermacam, dari warna kuning kemerahan atau bahkan juga warna merah dengan julukan red baron. 

Manfaat batu akik cempaka madu yang diakui orang-orang yaitu batu akik cempaka madu ini bisa menaikkan kharisma, kewibawaan, bahkan juga keberuntungan dari pemiliknya atau penggunanya. Diluar itu, ada pula yang meyakini bahwa batu ini berguna untuk kesehatan, baik melindungi kesehatan ataupun menyembuhkan penyakit di pada badan. Lalu, manfaat batu akik cempaka madu setelah itu yang kerap jadi argumen paling utama perihal estetika terlebih kaum hawa, batu ini bisa memberikan kesan manis untuk beberapa penggunanya, hingga sangatlah pas jika jadikan suatu perhiasan atau aksesori. 

Batu Cempaka Madu - Muka Batu

Batu Cempaka Madu - Muka Batu

Batu Cempaka Madu - Muka Batu

Batu Cempaka Madu - Muka Batu

Harga yang di tawarkan untuk Batu Akik Cempaka ini dapat bervariatif bergantung pada tingkat kekhasan serta keindahan semasing. Tetapi, ada pula type batu ini yang bisa Anda dapatkan dengan kisaran harga beberapa ratus ribu rupiah bahkan juga jutaan rupiah. Karena dampak keindahan dari batu ini yang diakui mempunyai faedah menaikkan kemanisan penggunanya, batu ini dapat pas jika bakal jadi hadiah untuk wanita yang Anda anggap khusus.

0 Response to "Batu Cempaka Madu"

Post a Comment