Batu Combong

Batu akik combong adalah batu akik yang unik serta tidak sama dari batu akik yang lain. Bukan sekedar manfaat batu combong yang membuatnya tidak sama serta lebih unik, namun hal unik itu juga terdapat pada memiliki bentuk. Dipandang dengan cara sepintas, batu ini tak mempunyai keindahan seperti Batu Akik Teratai yang dipakai juga sebagai hiasan atau batu cincin. Tetapi, kekhasan batu ini yg tidak dipunyai oleh batu akik lain yaitu batu ini mempunyai lubang di permukaannya. Nama combong sendiri bermakna lubang. Untuk Akik Combong yang asli, tiap-tiap batu pasti mempunyai suatu lubang yang tembus dari ujung permukaan ke permukaan yang lain. 

Batu Combong - Muka Batu

Batu akik combong kerap diketemukan pada batu akik sulaiman atau Type Batu Akik lain yang mempunyai tingkat kekerasan yang rendah. Kekerasan batu akik yang mempunyai lubang ini seputar 4-5 Mohs. Diluar itu, dalam batu ini dapat ada ikatan molekul penyusun yg tidak serat pada batu mulai lain yang mempunyai tingkat kekerasan tinggi. Karenanya ada lubang di bagian tengah atau samping batu ini, banyak yang meyakini bahwa batu ini adalah type batu akik bertuah yang disebut salah satu manfaat batu akik combong. Hal itu juga sebagai aspek cukup banyak peminat batu type ini. 

Batu akik combong adalah type batu yang dipercaya oleh penggemarnya mempunyai khodam yang bersemayam di lubang batu yang dapat menghadirkan dampak positif

Batu akik combong adalah salah satu batu yang juga diakui mempunyai tuah atau kemampuan. Batu ini antik lantaran ada lubang pada segi batu atau sisi bilah batu yang memiliki ukuran jarum jahit atau mungkin saja semakin besar. Beberapa orang memburu batu ini biasanya lantaran meyakini batu ini mempunyai kemampuan magis serta berkhodam, hingga batu ini lebih pas jadikan cincin daripada perhiasan lain. Hal semacam ini dapat pula karena bentuk batu ini memanglah agak kurang menarik bila jadikan perhiasan seperti liontin. Terutama jika lubang di batunya terlampau besar, juga bakal tampak sangatlah aneh untuk mereka yg tidak memahami bakal batu ini. 

Jika Anda mau mengungkap sedikit misteri batu akik combong, terdapat banyak pihak yang memberi gagasannya. Menurut riset salah satu ahli perbatuan yang bernama Ir. Sujatmiko, batu ini pada lubangnya ada mahkluk hidup yang akal sehat kita susah untuk mengerti type makhluk hidup apa yang hidup di lubang batu itu. Sedang menurut beberapa supranatural, dalam lubang batu akik combong bersemayam makhluk gaib. Makhluk inilah yang jadikan batu ini mempunyai kemampuan magis. Walau demikian, seluruhnya cuma Allah yang tahu. Kita mesti terus meyakini serta yakin sama Allah SWT. 

Seperti yang telah disebutkan diatas type Batu Akik ini diakui mempunyai kemampuan magis yang dapat memberi efek positif. Dampak positif tersebut di antaranya juga sebagai pengasih, menaikkan kharisma, kewibawaan, disenangi oleh beberapa orang, menimbulkan rasa sayang pada pengguna, buka aura ketampanan ataupun kecantikan, bikin jalinan lebih serasi, serta beragam hal yang terkait dengan kewibawaan dan kharismatik yang lain. Hmm, banyak juga yang manfaat batu akik combong yang sampai kini dipercayai oleh pengagum batu ini. 

Batu Combong - Muka Batu

Batu Combong - Muka Batu

Batu Combong - Muka Batu

Batu Combong - Muka Batu

Batu Combong - Muka Batu

Batu Combong - Muka Batu

Batu Combong - Muka Batu

Batu Combong - Muka Batu

Seluruhnya manfaat itu cuma dapat Anda peroleh bila batu combong yang Anda punyai yaitu batu yang asli. Jika Anda mau memperoleh type batu akik ini yang asli, jadi Anda mesti tahu ciri-cirinya. Tanda-tanda batu combong yang asli yaitu bila dipegang merasa berat, lubang batunya tampak alami tak tampak berniat di buat, segi lubang umumnya kasar yang dapat dipandang memakai kaca pembesar, permukaan batu tampak kasar, serta paling akhir ada serat didalam batu itu yang disebut ciri umum dari batu akik

0 Response to "Batu Combong"

Post a Comment